Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas NTB Open 2019] Target Ivan/Vincentius Tinggal Selangkah Lagi
06 September 2019
[Djarum Sirnas NTB Open 2019] Target Ivan/Vincentius Tinggal Selangkah Lagi

Turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat Open 2019 sudah memasuki babak semifinal yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Jumat (6/9) ini. Di sektor ganda taruna putra, pasangan PB Djarum Ivan Adi Cahyono/Vincentius Suwarland memetik kemenangan hingga maju ke partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat Open 2019.

Dengan majunya Ivan/Vincentius ke babak final Djarum Sirnas seri enam, target mereka pun tinggal selangkah lagi menuju podium tertinggi. Pasalnya, Ivan/Vincentius pernah menjadi juara di Djarum Sirnas Banjarmasin bulan Juli lalu. Justru Ivan/Vincentius harus puas hanya menjadi semifinalis di Djarum Sirnas Jakarta bulan Agustus kemarin.

"Ya, kita tinggal selangkah lagi target, sudah didepan mata juara. Pastinya kita akan all out mainnya sebab tangung juga ya. Intinya sekarang istirahat saja agar nanti di final stamina bisa fit dan lebih yakin lagi." Ivan dan Vincentius bersahutan.

Pada laga yang berlangsung selama 32 menit tadi, Ivan/Vincentius mengalahkan pasangan asal klub Mutiara Cardinal Bandung Ari Kusuma/Helmi Yudha Arrafi dengan dua game langsung 21-17 dan 21-15.

"Kuncinya menang start duluan tadi. Lagi pula tadi shuttelcock berbeda dengan hari kemarin. Hari ini lebih berat jadi kita harus mengubah permainan. Kita harus bermain satu-satu dulu dan harus berani capek saja. Kita dengan lawan satu tipikal mainnya hanya saja lawan kurang tahan." jawabnya Vincentius.

Babak final Djarum Sirnas NTB Open 2019 yang berlangsung Sabtu (7/9) besok. Ivan/Vincentius masih menunggu pemenang antara pasangan unggulan dua asal klub Mutiara lainnya Lutfi Afriand/Zank Oscario Dewangga dengan rekan satu klub Mutiara lainnya Bagas Ferbian Sani/Ragil Ricky Surya Hanaffi. Sejak berita ini dibuat, ke dua pasangan itu belum bertanding.

"Kita lihat aja di lapangan nanti, lihat kondisi shuttelcock juga. Unggulan dua sudah pernah jumpa di final Djarum Sirnas Banjarmasin kemarin, setidaknya kita tahulah tapi tetap tak mau remehin dulu," Ivan dan Vincentius bersahutan.