Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Tiket Final Diraih Galuh
16 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Tiket Final Diraih Galuh
 
 

Kejuaraan Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018 memasuki partai semifinal, Jumat (16/3) di GOR Satria Purwokerto. Pemain tunggal remaja putri Aisha Galuh Maheswari berhasil meraih tiket final pertama untuk PB Djarum di seri pertama Djarum Sirnas tahun ini.

Galuh berhasil meraih tiket final setelah menghentikan langkah pemain asal Exist Jakarta Siti Sarah Azzahra dengan dua game langsung dan dalam waktu 28 menit. Angka kemenangan Galuh, baik di game pertama maupun game dua juga sama yaitu 21-15 dan 21-15.

Dari awal memang sudah ditanamkan untuk raih kemenangan. Tidak ada kendala juga dilapangan. Mainnya juga lose aja, tidak ada pikiran macam-macam dan sudah enak juga mainnya. Bola depan  cukup bahaya dan bola sambungan cepat,” ujar pemain kelahira Banyumas 2002 ini.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Aisyah Berambisi Jadi Juara

Berjumpa rekan satu klubnya Aisyah Sativa Fatetani di babak final, Sabtu (17/3) besok. Galuh mengaku tidak ada persiapan khusus. Ia berjanji akan bermain all out dan optimis menghadapi rekannya.

Sering kali bertemu dilatihan dan  waktu dulu sebelum masuk ke PB Djarum. Tidak ada persiapan khusus, main seperti biasa ajaa dan nothing to lose,” sahut Galuh. (ds)

Baca juga: [All England 2018] Tiga Wakil Indonesia di Perempat Final