Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Ivanna Menangi Laga Perang Saudara
04 April 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Ivanna Menangi Laga Perang Saudara
 
 

Pebulutangkis tunggal taruna putri PB Djarum Ivanna Celia Handoyo keluar sebagai pemenangnya dalam laga perang saudara pada babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019 bertempat di GOR Satria, Purwokerto, Kamis (4/4) ini.

Ivanna yang bertanding di lapangan tiga tadi, berhasil mengalahkan rekannya Irdina Naurah Mirza dalam duel dua game langsung. Ivanna pun menang dengan di setiap gamenya memiliki angka kemenangan sama yaitu 21-13 dan 21-13.

"Sudah tahu tipikal permainan Irdina dan kelemahannya karena setiap harinya di klub kita latihan bersama. Kuncinya mungkin main lepas dan berusaha tak mau kalah aja." sahut gadis kelahiran Solo.

Lolos ke babak semifinal Djarum Sirnas seris pertama di Purwokerto nanti, Ivanna berjumpa dengan wakil Mutiara Cardinal Bandung Gina Revina Aristy. "Belum pernah jumpa, jadi mainnya semangat aja dan yakin aja," tambahnya.

Jika melihat hasil pertandingan Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2018 lalu, Ivanna dapat hasil buruk karena langsung kalah pada babak pertama. Namun di tahun 2019 ini, Ivanna berhasil masuk ke babak semifinal. Bahkan untuk mencapai targetnya tinggal dua langkah lagi.

"Iya tahun 2018 lalu baru di babak pertama sudah kalah. Tetapi memang kali ini saya menargetkan juara. Dilihat kesempatan menuju juara terbuka lebar," pungkas Ivanna. (ds)