Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Bayu Menang Dua Game
12 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Bayu Menang Dua Game
 
 

Pemain tunggal dewasa putra PB Djarum Muhammad Bayu Pangisthu melewati babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Bayu lolos ke babak dua usai menang dua game atas Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu asal Exist Jakarta bertempat di GOR Satria Purwokerto, Senin (12/3).

Bertarung tanpa tekanan, Bayu hanya butuh waktu 31 menit untuk menang. Ada pun di game pertama Bayu menang dengan skor 21-11, sementara di game kedua ia menutupnya dengan 21-14. “Lawan juga pernah latihan bareng tapi mainnya tidak keluar. Mungkin karena saya tekan terus. Lawan jadi tidak percaya diri mainnya. Di luar dugaan aja sih, harusnya bisa ramai mainnya,” ujar Bayu.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ini Aturan Baru di Djarum Sirnas 2018

Melaju ke babak kedua, Bayu akan berhadapan dengan Mega Ciputra dari Sakura Badminton, Selasa (13/3). Menurut Bayu, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi laga ini, dan ia berharap agar bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Kalau target pastinya juara tapi saya pribadi untuk sekarang hanya ingin mengembalikan mental bertanding dulu. karena sudah cukup lama tidak mengikuti pertandingan,” pungkas Bayu. (ds)

Baca juga: [German Open 2018] Fajar/Rian Runner Up