Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ihsan/Verrell Harus Puas di Posisi Runner Up
17 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ihsan/Verrell Harus Puas di Posisi Runner Up
 
 

Pasangan ganda pemula putra Muhammad Ihsan Hawali/Verrell Yustin Mulia harus puas dengan menjadi runner up di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Di laga final, Sabtu (17/3), mereka berjumpa Achmad Rafli Nahyan/James Dedan asal Exist Jakarta, mereka kalah dua game langsung dengan skor tipis 19-21 dan 21-23 bertempat di GOR Satria Purwokerto.

Nyesel dan kecewa, tapi setidaknya sudah berusaha keras. Kita juga lagi kurang enak mainnya dan banyak mai-mati sendiri. Memang blok lawan bagus dan serangan juga bahaya tadi,” sahut Ihsan.

“Setidaknya ini awal yang bagus untuk tahun 2018. Semoga di turnamen kedepannya hasil kita bisa lebih ini. ya, mungkin minggu depan di kejuaraan Walikota Cirebon open hasilnya bisa maksimal,” sahut Verrell.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Jessica/Nethania Juara Ganda Pemula Putri

Tahun 2017 lalu di kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018, Ihsan/Verrell langkahnya terhenti di babak pertama. Tak mau terulang, Ihsan/Verrelle bertekat untuk tampil lebih maksimal lagi dan tembus targetnya.

Iya, targetnya semifinal. Tapi lihat di undian, cukup berat juga lawan-lawannya. Kita optimis aja dan berikan yang terbaik aja. Pokoknya harus bisa lewati satu persatu pertandingan,” ujar Ihsan. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ellena Lampaui Target