Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2019] Priskila/Valentine Naiki Podium Tertinggi
03 Agustus 2019
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2019] Priskila/Valentine Naiki Podium Tertinggi
 
 

Pasangan pemula putri PB Djarum Priskila Venus Elsadai/Valentine Dionny Mesdila akhirnya berhasil menaiki podium tertinggi ganda pemula putri pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Selatan Open 2019. Gelar juara didapat Priskila/Valentine usai di babak final, Sabtu (3/8) tadi mengalahkan pasangan wakil tuan rumah Maziyyatul Ulya/Rabelvrili Cantika Asmara dua game langsung 21-17 dan 22-20 di GOR Berkat Abadi Banjarbaru.

Walau target meraih gelar juara sudah terpenuhi, tetapi Priskila/Valentine justru tidak menyangka dengan pencapaian itu. Pasalnya di pertandingan pertama Priskila/Valentine saat Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 lalu, langkah mereka terhenti di babak delapan besar.

"Tak terlalu menyangka dan ragu-ragu bisa jadi juara tercapai. Pastinya senang dan bangga dengan diri sendiri. Ini juara pertama kali dari dua kali ikut Djarum Sirnas Open. Saat di Djarum Sirnas Bandung lalu hanya sampai di delapan besar." Priskila dan Valentine bersahutan.

Priskila/Valentine belum merasa puas dengan hasil meraih juara di Djarum Sirnas seri empat ini. Menurut Priskila dan Valentine, masih banyak yang harus diperbaiki makanya mereka perlu jam tambahan latihan agar prestasinya bertambah lagi.

"Kita belum puas, karena masih banyak kejuraan yang diikuti. Maunya sih gelar juara bisa ditambahlah. Memang jam latihan mesti ditambah lagi agar hasil maksimal, terutama fokus dan konsenterasi. Kadang suka cepat hilang gitu aja," tambahnya Priskila dan Valentine.

Usai menjadi juara di Djarum Sirnas Kalimatan Selatan ini, Priskila/Valentine langsung memasang target di dua kejuaraan yang akan diikutinya minggu depan. Seperti kejuaraan Viktor Junior Open Internetional 2019 yang berlangsung dari tanggal 5 - 11 Agustus nanti dan Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 pada tanggal 12-17 Agustus mendatang.

"Kita langsung pasang target jadi juaraa lagi di dua kejuraan itu. Optimis dih pastilah. Lagi pula pelatih juga meminta ke kita jadi juara. Semoga saja terwujud." tutup Priskila dan Valentine. (ds)