Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014] Rendra/Jenna Melangkah Ke Perempat final
06 November 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014] Rendra/Jenna Melangkah Ke Perempat final
 
 

Ganda campuran dewasa PB Djarum, Rendra Wijaya/Jenna Gozali melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014. Di laga kedua, Kamis ini (6/11) tepat pukul 11.00 WIB, Rendra/Jenna menang dua game langsung dari pasangan Christoper Rusdianto/Nadya Melati asal klub Jaya Raya Suryanaga di Gor Surdiman, Surabaya.

Dalam waktu 21 menit, pasangan Rendra/Jenna sudah meyudahi pertandingan. Memang, di game pertama mereka menang cukup jauh dari lawan dengan skor akhir 21-12. Justru game kedua, mereka terlalu terbawa emosi dan menguntungkan pihak lawan. Ketika di poin kritis, mereka mencoba menekan pertahanan lawan. Hasilnya game ini pun bisa diraih mereka. Skor kemenangan pun cukup tipis yaitu 21-19.

Jenna, ketika ditemui usai bertanding mengatakan bahwa mainnya mereka tadi sangat tidak bagus. Banyak melakukan kesalahan, tetapi lawan pun mainnya juga sama dengan mereka. Khusus Christopher yang terpancing dengan permainan Rendra. Akibatnya, Christopher tidak fokus mainnya. Makanya mereka pun terus menekan dia tadi.

“Memang kita tadi mainnya sangat jorok tadi dan lawan pun lebih lagi dari kita. Tadi kita incar Christopher, karena setiap dapat bola dia gampang sekali membuat salah. Kita manfaatkan kelemahan itu,” tambah Rendra, atau biasa di sapa Kace ini.

Maju ke babak perempat final lusa (7/11), Rendra/Jenna akan melawan unggulan pertama asal klub Berkat Abadi, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari. Menurut Rendra, lawan unggulan tentunya lebih berat dan mainnya pun pasti lebih bagus. Tetapi ia tidak mau ambil pusing, jelasnya ia akan bermain lepas dan bebas, karena misi mereka di turnamen ini hanya ingin bermain saja.

“Pokoknya main saja dulu, menang kalah belakangan. Terpenting kita mainnya lebih baik saja dari hari ini,” tutur Jenna. (DS)