Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Asqhar/Sang Ayu Lakoni Laga Rubber Game
02 April 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Asqhar/Sang Ayu Lakoni Laga Rubber Game
 
 

Bertempat di GOR Satria, Purwokerto, Selasa (2/4) ini, pertandinga babak ke dua sedang dipertarungkan. Pasangan ganda campuran taruna PB Djarum Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani di paksa harus melakoni laga rubber game untuk mendapatkan satu tempat di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019.

Berjumpa dengan pasangan wakil PB Mutiara Cardinal Bandung Ragil Ricky Surya Hanaffi/Indira Hendzie Pramestya, Asqhar/Sang Ayu menang dengan angka akhir 21-15, 19-21 dan 21-18 dalam durasi pertarungan 49 menit. Walau menang, tetapi Asqhar/Sang Ayu mengaku hari ini mainnya tidak bisa maksimal, lantaran kaki kirinya cidera.

"Hari ini mainnya kurang maksimal, karena cidera engkel kaki kiri saat latihan kemarin. Ini juga main dipaksakan aja mainnya. Game dua lepas itu juga gara-gara banyak mati sendiri dan kurang sabar mainnya. Memang permainan no lop lawan tadi bagus, tetapi kita lebih siap aja." ujar Asqhar.

Lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019, Asghar/Ayu akan berhadapan dengan pasangan ganda taruna campuran asal PB SGS PLN Bandung, Rexky Afdillah/Christy Laurence Pungus. Rexky/Christy sendiri lolos ke babak delapan besar setelah menang 21-14 dan 21-8 atas Ivan Adi Cahyono/Putri Giani Nabila Salwa dari PB Djarum Kudus.

Untuk laga perempat final nanti, kita main maksimal aja. Karena cidera, yah tidak mikir menang dulu aja. Tetapi yakin aja dan tak mau kalah dulu aja. Kalau target tidak ada sih, main bagus aja.” pungkas Asqhar. (ds)