Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Modal Enjoy, Made ke Babak Dua
26 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Modal Enjoy, Made ke Babak Dua
 
 

Pebulutanagkis asal klub PB Djarum Made Dinda Windiasari raih kemenangan dua game langsung atas pebulutangkis asal Exist Badminton Tiara Ayuni Wulandari pada pertandingan babak pertama Dajrum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019 di nomor tunggal taruna putri yang telah berlangsung di GOR KONI Bandung, Rabu (26/6) ini.

Made menang dengan angka akhir 21-16 dan 21-19 tepat di menit ke 32. Menang dua game bukan karena tanpa ada rintang pada laga yang berlangsung di lapangan lima. Pasalnya, Made sempat ada rasa ragu-ragu dalam mengolah permainan.

"Kendalanya itu di shuttelcocknya yang rada berat jadi rada takut-takut gituh kalau mau kasih terlalu angkat bolanya. " tutur Made.

Petemuan dengan Tiara ini menjadi yang ke dua kalinya bagi Made. Kala itu Made juga menang namun dalam laga rubber game di Djarum Sirnas Bali 2018 lalu. Modal bermain enjoy dan menikmati laga menjadi rahasia kemenangan Made kali ini.

"Iya, 2018 lalu di Djarum Sirnas Bali menang rubber game. Dan ara mainnya tidak ada yang berubah. Tadi juga saya lebih banyak main ketipikal sendiri jangan meladeni pola mainnya lawan tadi. Lebih banyak kasih bola-bola silang aja sih. Iya, modal mainnya enjoy dan nikmatin permain aja sih." sahutnya Made.

Selanjutnya, di babak dua Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti, pebulutangkis asal Mutiara Cardinal Bandung Saifi Rizka Nurhidayah akan menjadi lawan bagi Made. Head to head mereka, 1-2 untuk Saifi. Pada Djarum Sirnas Jakarta 2018 lalu dan Djarum Sirnas Purwokerto 2019 bulan April lalu, Made mengalami kekalahan tetapi Made menang di Djarum Sirnas Surabaya 2018 lalu.

"Iya, skor haed to headnya sih 1-2. Tetapi nanti modal yakin dulu aja mainnya, jangan mati sendiri dan enjoy aja, sebab kalau tegang tidak bisa keluari permainnya." tutup Made. (ds)