Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Jessica/Nethania Juara Ganda Pemula Putri
17 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Jessica/Nethania Juara Ganda Pemula Putri

Pasangan ganda pemula putri asal PB Djarum Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan akhirnya keluar sebagai juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Setelah di partai puncak yang digelar Sabtu (17/3) mereka menaklukan rekan satu klubnya Apik Sukma Saramita/Puspa Rosalia Damayanti.

Dalam laga yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto, Jessica/Nethania dipaksa bertarung dalam drama rubber game dan butuh waktu 66 menit. Meski di game pertama, Jessica/Nethania kalah dalam drama adu setting 24-26. Tapi di dua game terakhir berhasil mereka raih. Di game ke dua mereka menang 21-9 dan 21-17 di game tiga.

Kita tidak menyangka bisa juara, tadi sempat pasrah akibat game pertama lepas. Game dua juga kita masih ragu-ragu tapi lawan justru hilang fokus mainnya. Rahasia kemenangan tadi main yakin dan defend serta ngatur bola aja sih,” kata Nathania.

Baca juga: [All England 2018] Jegal Duo Mads, Kevin/Marcus ke Final

Bola turun lawan tadi bahaya hanya saja tadi lawan banyak buat salah. Ini juara pertama kita sejak dipasangkan. Semoga diturnamen kedepannya kita bisa mempertahankan prestasi jadi juara,” sahut Jessica.

Minggu depan, Jessica/Nethania akan mengikuti kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018 yang berlangsung dari tanggal 19 Maret hingga 24 Maret mendatang.

Targetnya juara lagi ya. Kalau ditanya lawan terberatnya ya, unggulan pertama. Itu juga rekan satu klub, tapi kita tetap optimis dulu aja sih.” Tutup Nethania. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ihsan/Verrell Harus Puas di Posisi Runner Up