Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2019] Priskila/Valentine Pastikan Babak Semifinal
31 Juli 2019
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2019] Priskila/Valentine Pastikan Babak Semifinal
 
 

Kalahkan pasangan wakil tuan rumah Farah Aisya Najyha/Nayla Ramadhania Taisir di babak perempat final, Rabu (31/7) tadi, ganda pemula putri PB Djarum Priskila Venus Elsadai/Valentine Dionny Mesdila akhirnya memastikan langkahnya menuju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Selatan Open 2019.

Bertanding di lapangan satu GOR Berkat Abadi, Banjarbaru. Pasangan Priskila/Valentine tanpa hambatan maju ke semifinal Djarum Sirnas seri empat dalam durasi pertandingan selama 16 menit. Datang sebagai pasangan unggulan teratas, Priskila/Valentine menang dua game langsung. Ada pun di game pertama Priskila/Valentine menang dengan poin 21-12 dan 21-9.

Menjadi pasangan unggulan pertama, ternaya Priskila/Valentine ada perasan terbebani karena ada rasa takut kalah di babak pertama. Tetapi jika dilapangan Priskila/Valentine mencoba untuk tidak memikirkan itu, justru mereka lebih fokus guna meraih kemenangan.

"Ya sedikit ada rasa terbebani, karena takut kalah aja di awal itu bisa membuat kami malu. Tetapi pas lagi main kami coba untuk tidak memikirkan itu justru mainnya lebih lepas dan lebih fokus untuk menang aja." Priskila dan Valentine bersahutan.

"Kami belum pernah jumpa, tetapi untuk menang kami harus main no lop dan menyerang. Selama pertandingan tadi kami sudah bisa pegang mainnya lawan. Kami juga kendalikan mainnya lawan tadi." ujar Priskila dan Valentine.

Untuk kali pertama pasangan Arisma Nur Rahmadani/Azkya Aliefa Ruhanda  dari klub Mutiara Cardinal, Bandung akan menjadi lawan Priskila/Valentine di babak semifinal Djarum Sirnas seri empat di Banjarmasin pada hari Kamis (1/8) besok.

"Belum pernah jumpa juga, pastinya kami harus bisa kendalin permain sejak awal dan jangan ikuti mainnya lawan. Ya intinya kami akan melihat dulu tipikal mainnya lawan, barulah kami terapkan ingin pola mainnya seperti apa." tambah Priskila dan Valentine. (ds)