Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2018] Lucky/Helena Melangkah ke Babak Dua
19 November 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2018] Lucky/Helena Melangkah ke Babak Dua
 
 

Pasangan campuran taruna PB Djarum M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari melangkah ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2018. Kepastian kemenangan Lucky/Helena, setelah mengalahkan pasangan asal klub SGS PLN Bandung Genta Gusti Pidriansyah/Hilda Nur Fadilah.

Bertempat di GOR Sudirman, Senin (19/11) tadi. Lucky/Helena hanya butuh waktu 21 menit dan menang dua game langsung. Di game pertama, pasangan PB Djarum menang dengan angka 21-17 dan menang mudah 21-9 di game kedua. Menang dua game langsung, bukan berarti Lucky/Helena tidak menemukan kendala. Bahkan faktor terburu-buru kerap terjadi.

"Kurang enak mainnya, masih menemukan kendala dengan situasi di lapangan. Mainnya juga rada error aja. Sebenarnya mainnya jangan buru-buru tadi. Memang bola setengah-setengah lawan cukup bahaya tadi." ujar Lucky.

"Kuncinya main enjoy aja, lawan sudah pernah jumpa tapi sebelum berpasangan dengan Lucky. Sejauh ini tidak ada yang berubah dari mainnya lawan tadi. Target main bagus aja tidak mikirin jadi juara atau tidak sih." tambahnya Helena.

Lolos ke babak dua, Lucky/Helena kembali akan menjamu wakil Jaya Raya Jakarta Ferdian Mahardika Ranialdy/Annisa Mubarokah. Di pertemuan pertama, Lucky/Helena batal menjadi juara karena ditaklukan oleh pasangan Jaya Raya itu dalam pertarungan rubber game 18-21,21-18 dan 17-21 pada babak final kejuaraan Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018 lalu.

"Sudah pernah bertemu, waktu itu kalah. Intinya tidak boleh mati-mati sendiri dan harus lebih baik lagi. Mungkin akan mereview dengan hasil pertemuan kita di Djarum Sirnas Jakarta kemarin. Pasti banyak yang harus dibenahi. Tapi Tetap yakin dan optimis aja." tutup Lucky. (ds)