Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Hafizi/Naufal Menang Dua Game
04 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Hafizi/Naufal Menang Dua Game
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum Muhammad Nur Hafizi/Naufal Ligo Saufik dapat bernafas lega bisa melalui babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017 pada Senin (4/9). Hafizi/Naufal menang dua game langsung atas Rizki Akbar Syukur/Syawal badri Fadhila asal Pusdiklat Telkom Bandung bertempat di GOR Banda Baru, Batam.

Tampil gemilang di game pertama, Hafizi/Naufal menang telak dengan skor 21-6. Lanjut ke game dua, Hafizi/Naufal semakin tangguh dan menang dengan skor, 21-12 dalam waktu 20 menit.

Alhamdulilah, sudah baik dan enakan mainnya. Sudah pegang kendali juga permainan. kendala pasti ada tapi tetap yakin aja. kuncinya main safe, menyerang dan jangan kasih kesempatan musuh menyerang,” Sahut Hafizi.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Rezha Langsung ke Perempat Final

Wakil Jaya Raya Jakarta Muhammad Ifan Zulfan Nurhakim Suseno/Rizal Dermawan akan menjadi lawan mereka di babak kedua, Selasa (5/9) besok. Menurut Naufal, mereka tetap optimis melawan wakil Jaya Raya nanti.

pokoknya mainnya lebih safe dan defend lebih ketat lagi aja. kalau melihat bagan turnamen, kita bisalah tembus ke semifinal. Asal kita konsisten dan tidak anggap enteng lawan-lawan nanti,” tutup Hafizi. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Dicari! Pemain Dunia Masa Depan