Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Mau Ngadu Depan, Modal Hendra/Ayu Gary di Babak Dua Tadi
14 Agustus 2019
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Mau Ngadu Depan, Modal Hendra/Ayu Gary di Babak Dua Tadi
 
 

Pasangan campuran dewasa PB Djarum Hendra Gustiawan/Ayu Gary Luna Maharani kembali memetik kemenangan di babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019. Hanya bermodal mau mengadu permain di depan net, Hendra/Ayu Gary tundukan pasangan yang lebih senior Rizko Asuro/Mia Mawarti Utami dengan dua game langsung 21-16 dan 21-18 bertempat di GOR Remaja Tanjung Priok Jakarta, Rabu (14/8) ini.

Sejauh ini, Hendra/Ayu Gary belum menemukan kendala menghadapi lawan yang lebih senior dari mereka. Hanya saja Hendra/Ayu Gary kerap kali membuat kesalahan-kesalahan sendiri pada laga yang berlangsung selama 28 menit di lapangan satu tadi.

"Ya, lawan tadi lebih senior. Ya modalnya hanya mau mengadu depannya aja, sebab si Mia itu adalah pemain tunggal jadi tidak terlalu gimana-gimana, justru dia banyak angkat bola jadi mudah buat kita tetapi kita juga sering banyak buat salah sih. Game dua juga tak jauh bedalah, sama lebih mau ngadu depannya. Tetapi kalau belakangnya, sudah dicover Hendra. Ya sudah ok belakangnya." tutur Ayu Gary.

Dengan kemenangan hari ini, Hendra/Ayu Gary pun melenggang ke babak perempat final Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 dan akan kembali menantang pasangan senior Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet asal klub Jaya Raya Jakarta.

"Di perempat final mainnya hampir sama aja pokoknya keluarian aja yang dipunya, menang kalah jangan dipikirkan terpentng bisa main bagus aja dan mainnya enjoy aja." tutup Ayu Gary.

Sementara itu, di pertandingan lainnya. Pasangan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani gagal meraih kemenangan, setelah langkahnya terjegal oleh pasangan gado-gado Putra Eka Rhoma/Nadiya Melati (Jaya Raya Jakarta-Pertamina Fastron, Jakut). Dejan/Serena kalah tiga game dengan angka akhir 21-19, 15-21 dan 15-21. (ds)