Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Dejan/Serena Petik Kemenangan
24 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Dejan/Serena Petik Kemenangan

Pasangan ganda campuran dewasa PB Djarum Dejan Ferdinansyah/Serena Kani mementik kemenangan perdana di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Open 2019. Kemenangan itu diraih oleh Dejan/Serena dengan mudah dua game langsung bertempat di GOR KONI Bandung, Senin (24/6) ini.

Dejan/Serena menang atas pasangan asal klub Victory Bogor Muhammad Juan Elgiffani/Inas Hasnaya dengan angka terpaut jauh setiap gamenya yaitu 21-7 dan 21-8 dalam durasi 22 menit pada di lapangan lima tadi. Selain menang mudah, Dejan/Serena mengaku lebih diuntungkan dengan permain bola-bola panjang lawannya tadi.

"Hari ini pertama main, jadi kita harus siap terlebih dahulu dilapangan tadi. Intinya tidak mau tahu lapangan seperti apa tetapi harus bisa penyesuaian dulu. Lawan tipikal mainnya bola-bola panjang tadi. Kita lebih diuntungkan aja, karena banyak bola lawan yang keluar tadi." tutur Serena.

"Kunci kemenangan tadi hanya kurangin mati-mati sendiri dan kita harus lebih cepat mainnya." tambahnya Serena.

Pasangan unggulan pertama asal klub Halim Jakarta Nugroho Andi Saputro/Tiara Rosalia Nuraidah akan menjadi lawan Dejan/Serena di babak kedua kejuaraan Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti. Dejan/Serena punya catatan baik saat melawan pasangan unggulan pertama itu. Kala itu, di kejuaraan Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 bulan April lalu, Dejan/Serena mengalahkan pasangan unggulan pertama itu dalam duel rubber game 18-21, 21-12 dan 21-17.

Namun sayang, meski dapat mengalahkan pasangan unggulan. Dejan/Serena hanya mampu melangkah hingga ke babak semifinal Djarum Sirnas seri ke dua di Palembang lalu. Pada kejuraan Djarum Sirnas seri ketiga ini, Dejan/Serena langsung menargetkan minimal masuk ke babak semifinal nanti.

"Target minimal harus bisa ke babak semifinal. Memang hasil Djarum Sirnas pertama di Purwokerto hanya sampai di babak delapan besar dan Djarum Sirnas seri kedua di Palembang terhenti di babak semifinal. Intinya harus lebih baik aja sih." tutup Serena. (ds)