Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Menangi Perang Saudara
02 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Menangi Perang Saudara
 
 

Pertandingan all PB Djarum di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017 akhirnya dimenangi oleh pasangan Rahmad Julio Rafli Ritonga/Helena Ayu Puspitasari. Mereka mengalahkan rekan satu klubnya Muhammad Alfian Hasyim/Gity Gabriel Rambing.

Tak mudah bagi Rahmad/Helena untuk menundukan rekannya ini. Bertanding dilapangan satu GOR 17 Desember Turide, Mataram pada Kamis (2/11).  Rahmad/Helena harus bertarung dalam drama tiga game. Di game pertama, Rahmad/Helena pun menang dalam adu setting, 22-20. Di game dua justru mereka juga kalah dalam adu setting 20-22. Bahkan di game penentu mereka menang tipis, 21-19 tepat di menit ke 56.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Nandini Menang di Babak Dua

Mungkin karena faktor teman satu klub jadi kurang yakin mainnya. Banyak error mainnya. Kurang percaya diri juga tadi. Pokoknya hari ini mainnya tidak keluar semuannya. Yakin, mungkin itu modal kemenangan kami tadi,” jelas Helena.

Jika melihat jadwal, Rahmad/Helena akan berjumpa dengan Muhammad Galih Rezka Ramadhan/Salsabila Prameswara Haryanto asal Exist Jakarta di babak semifinal, Jumat (3/11) besok. Kata Helena, mereka belum pernah berjumpa dengan lawan ini. “Lagi pula main hari ini tidak enak, jadi harus lebih baik lagi. Siap capek lagi. Yang jelas optimis dulu aja.” tambahnya Helena. (ds)

Baca juga: Bonus Untuk Yang Berprestasi di WJC