Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Kelly/Meilani BIdik Gelar Kedua
01 April 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Kelly/Meilani BIdik Gelar Kedua
 
 

Pasangan ganda remaja putri PB Djarum Kelly Larissa/Meilani Wigyantari merebut kemenangan dari tangan pasangan klub Mutiara Cardinal Bandung Joeyline William/Nyoman Dira Ayu Pramesti pada babak pertama di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019, Senin (1/4) ini.

Berlaga di lapangan empat GOR Satria, Purwokerto. Kelly/Meilani hanya butuh waktu 37 menit untuk mengalahkan pasangan Mutiara Cardinal Bandung itu. Kelly/Meilani bertanding hanya dua game serta menang dengan angka akhir, 21-17 dan 21-19.

Keikut sertaan Kelly/Meilani di kejuaraan Djarum Sirnas seris pertama ini, karena ingin mengicar gelar keduanya di tahun 2019 ini. Pada bulan Maret lalu, Kelly/Meilani berhasil meyabet gelar pertamanya di kejuaraan Walikota Cirebon Open. Dan mereka melihat kesempatan untuk meraih gelar ke dua masih terbuka lebar.

"Untuk raih gelar kedua ada ya, meski tak mudah. Tetapi kesempatan mencapai itu masih terbuka. Jika melihat peserta yang ikut, memang sedikit berbeda dengan kejuaraan di Walikota Cirebon Open bulan kemarin. Kali ini banyak pasangan unggulan berdatangan untuk meramaikan kejuaraan ini," ujar Kelly dan Meilani bersahutan.

Pada laga perdana tadi, Kelly/Meilani mula-mula sempat tertinggal angka terlebih dahulu. Namun dengan tetap berusaha, Kelly/Meilani dapat membalikan keadaan. Memang bagi Kelly/Meilani itu pertemuan pertamanya dengan pasangan Mutiara Cardinal itu.

"Memang angka-angka awal di game pertama, kita mainnya belum lepas dan banyak mati sendiri. Bahkan di game duanya juga, malah giliran fokusnya yang terganggu akibatnya angka saling menyusul tadi. Kita berusaha untuk lepas mainnya, tanpa beban dan yakin aja, itu kunci kemenangan tadi," kata Kelly dan Meilani lagi.

Pasangan unggulan pertama asal klub Exist Badminton Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan menjadi lawan Kelly/Meilani di babak dua kejuaraan Djarum Sirnas seris pertama itu. Sebagai pasangan baru, tentunya di laga babak dua nanti menjadi pertemuan kali pertama bagi ke dua pasangan itu.

"Karena belum bertemu, ya jaga fokus aja dan jangan buat kesalahan aja." pungkas Meilani. (ds)