Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali Open 2018] Meski Menang, Komang Akui Ini Penampilan Terburu
09 November 2018
[Djarum Sirnas Bali Open 2018] Meski Menang, Komang Akui Ini Penampilan Terburu
 
 

Atlet tunggal remaja putri PB Djarum Komang Ayu Cahya Dewi sukses mengalahkan rekan satu klubnya yang juga unggulan tiga Ovilia Riza Wulandari dalam laga semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2018 bertempat di GOR Lila Bhuana Denpadar Bali, Jumat (9/11) tadi.

Untuk mengalahkan rekannya, pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 itu butuh waktu 39 menit. Komang langsung menang dua game tapi dengan angka ketat di setiap gamenya yaitu, 21-19 dan 21-18. Usai tanding, Komang akui kalau ini penampilan terburunya di kejuaraan Djarum Sirnas Seri tujuh ini.

"Main kali ini jelek sekali, tidak tahu kenapa mati-mati sendiri. Tidak bisa kontrol bola, kalau di bilang ini penampilan terburu selama di kejuaraan ini. Padahal tidak ada yang bahaya dari Ovilia, lagi pula diakan junior dan mungkin ada sedikit beban juga kali dari sayanya. " sahut Komang.

Dengan kemenangan ini, Komang maju ke partai puncak yang berlangsung, Sabtu (10/11) besok. Dan pemain unggulan teratas asal klub Mutiara Cardinal Bandung Safi Rizka Nurhidayat menjadi lawan Komang nanti. Bertemu dengan wakil Mutiara itu, Komang mempunyai catat bagus, itu terjadi di kejuaraan ini. Kala itu, Komang mengalahkan Safi di nomor tunggal taruna pada babak 16 besar dalam pertandingan rubber game, 17-21, 21-10 dan 21-16.

"Saya berharap semoga mainnya tidak seperti tadi. Dan babak 16 besar di nomor taruna saya kalahkan Safi. Semoga saja di final saya bisa mengalahkan lagi. Mungkin nanti mainnya harus lebih yakin dan berani lagi " tutup Komang. (ds)