Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Nandini Menangi Perang Saudara
26 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Nandini Menangi Perang Saudara
 
 

Pertandingan tunggal taruna putri all PB Djarum di babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2018, kamis (26/7) tadi. Akhirnya Nandini Putri Arumi memenangi pertarungan perang saudara atas Desima Aqmar Syarafina.

Pertandingan yang berlangsung di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya tadi, memakan waktu 36 menit. Ada pun Nandini berhasil meraih game pertama dengan skor 21-15. Di game dua, Nandini lebih menguasai pertandingan. Dan tak butuh waktu lama Nandini mampu keluar jadi pemenang dengan skor kemenangan di game dua, 21-11.

Nandini mantan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 lalu ini mengatakan kalau Desima itu lebih senior darinya dan berlatihnya pun di Pelatnas PBSI, pastinya pengalaman bermainnya lebih banyak.

Tapi di lapangan tadi, saya hanya modal main sabar aja. Soalnya Desima juga tipikal pemain bertahan. Jadinya saya harus bisa berani nyolong duluan mainnya. Desima itu mainnya ulet dan tahan aja. “ ujarnya Nandini.

Di babak perempat final nanti, Nandini masih menunggu pemenang antara rekannya Nurani Ratu A dan Gabriel Juliana Zefanya asal Jaya Raya Jakarta. Sejak berita ini dimuat, Nurani harus bermain tiga game. Di game pertama tadi, Nurani kalah, 15-21 dan game dua menang telak, 21-6.

Saya belum pernah bertemu dengan anak Jaya Raya. Sedangkan Nurani pernah bertemu. Intinya main lepas aja sih. Target pastinya juara, Insya Allah. Tapi masuk semi final dulu aja. main maksimal dulu tidak mikirin menang kalah.” tutup Nandini. (ds)