Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur 2013] Angger/Ravenska Melangkah Kebabak Ke Dua
13 November 2013
[Djarum Sirnas Jawa Timur 2013] Angger/Ravenska Melangkah Kebabak Ke Dua
 
 

Unggulan keempat ganda campuran taruna, Angger Sudrajad/Ravenska Chintya Adifta berhasil mengalahkan pasangan Yehezkiel Firtz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky dengan mudah, dua game langsung 21-15, 21-10. Mereka berhak melangkah ke babak kedua turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2013 yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (12/11/2013).

"Waktu di sirkuit Yogyakarta, saya sudah bertemu dengan lawan. Jadi sudah paham pola permainannya. Lagi pula, hari ini saya bermain rileks dan percaya diri. Apalagi main di kota kelahiran, makin semangat mainnya," ungkap Ravenska, usai pertandingan.

Angger/Ravenska akan bertemu pasangan Wilmar/Desy Dwi Putri N asal klub Rajawali Isvill dibabak kedua nanti. Wilmar/Desy melaju kebabak kedua, setelah mereka mengalahkan pasangan Fachriza A/Ade Maghfiroh melalui dua game langsung 21-13, 21-13.

Ravenska mengatakan, walapun dibabak kedua nanti akan bertemu dengan pasangan non unggulan, dirinya harus tetap siap bertarung menghadapi lawannya. Dan terpenting lagi, harus bisa konsen dan fokus saat bermain nanti. 

"Targetnya sih..  semi final tapi kita lihat saja. Mudah saja dapat terwujud. Pokoknya selangkah demi selangkah," sahut Ravenska.

Sementara itu di pertandingan ganda taruna campuran lainnya. Pasangan Tedi Supriadi/Jessica Shohan Koesworo terpaksa harus menyerah dari pasangan Riki Erianto/Nuansa Giva asal klub Guna Dharma Bandung lewat ruubber game dengan skor 18-21, 21-9, 18-21. (DS)