Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Kunci Kemenangan Rahmat/Febi Lebih Berani dan Main Safe
14 Agustus 2019
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Kunci Kemenangan Rahmat/Febi Lebih Berani dan Main Safe
 
 

Kejuaaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019 memasuki hari ke tiga bertempat di GOR Remaja Tanjung Priok Jakarta, Rabu (14/8) ini. Ada pun pada sektor ganda campuran remaja baru mempertandingan babak pertama. Di lapangan enam, pasangan unggulan empat yang juga juara Victor Jakarta Junior International Series 2019 minggu lalu, Rahmat Hidayat/Febi Setianingrum meraih kemenangan perdananya tadi.

Kali ini pasangan wakil Jaya Raya Jakarta Ariel Iktus Sukandar/Shafa Aura Rahmani berhasil dikalahkan oleh Rahmat/Febi dalam pertarungan langsung dua game 21-16 dan 21-13 berdurasi selama 21 menit. Meski tidak ada kendala dengan suasana di dalam lapangan tetapi Rahmat/Febi sering kali membuat kesalahan, khususnya pada game pertama tadi.

"Sebenarnya kita mainnya sudah enak sih, tapi waktu game pertama difendnya masih mati-mati gitu soalnya bolanya suka ngerem terus saya coba lebih siap lagi difendnya rada mundur sedikitlah dari net. Memang kita pernah jumpa dengan Ariel tetapi pasangannya berbeda kali ini." ujar Febi.

"Memang serangaan Ariel itu yang harus diwaspadai sebab cukup bahaya. Ya kunci kemenangan tadi sih hanya mainnya kita lebih berani aja dan lebih safe juga sih." tambahnya Febi usai bertanding.

Selanjutnya pada babak dua Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 nanti, untuk kali pertama Rahmat/Febi akan menantang rekan satu klubnya di PB Djarum Roymond Indra/Ridya Aulia Fatasya. Meski Rahmat/Febi mengaku jika mereka sering melakukan latihan bersama.

"Kita belum pernah jumpa di dalam pertandingan resmi tetapi latihan ya sering. Tetpi kita coba yakin dan semangat aja," tutur Rahmat.

"Ya di babak dua nanti lebih safe mainnya, sama lebih yakin aja sih soalnyakan ke temu dengan temen sendiri. Optimis dulu aja," tambahnya Febi. (ds)