Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Christian Hadinata Optimis Temukan Calon Juara Di Bandung
27 Juli 2019
[Audisi Umum 2019] Christian Hadinata Optimis Temukan Calon Juara Di Bandung
 
 

Bandung memang dikenal menjadi salah satu kota penyumbang atlet-atlet bulutangkis handal tanah air. Nama-nama legend bulutangkis seperti Iie Sumirat dan Taufik Hidayat lahir dari kota kembang ini.

Dengan hal itu, diakui salah satu legend bulutangkis PB Djarum, Christian Hadinata, dirinya merasa optimis bisa menemukan calon juara di kota ini, lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang akan berlangsung besok, Minggu (28/7) hingga Selasa (30/7) mendaang di GOR KONI, Bandung.

"Bandung khususnya Jawa Barat, secara umum banyak sekali pebulutangkis yang hebat. Mulai dari era Iie Sumirat, Taufik Hidayat, hingga saat ini ada Anthony Sinisuka Ginting. Jadi pastinya banyak sekali bibit-bibit hebat di sini," ungkap Christian yang juga merupakan Ketua Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019.

Baca juga : [Asia Junior Championships 2019] Leo/Daniel Ke Babak Puncak

"Kita berharap pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang pertama di tahun ini, kita sebagai pencari bakat bisa menemukan calon juara baru dan saya optimis bisa menemukannya," sambungnya.

Christian pun menambahkan, jika PB Djarum yang sudah berusia 50 tahun ini bisa terus konsisten melahirkan atlet-atlet bulutangkis berbakat.

"Tentunya saya berharap PB Djarum bisa terus melahirkan atlet-atlet berbakat, karena dari dulu hingga sekarang PB Djarum selalu disegani baik dikancah nasional maupun international," tutup Christian. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Fung Permadi Tetap Pantau Atlet Luar Pulau Jawa