Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Menang Dua Game, Lukhi/Tedi Juaranya
18 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Menang Dua Game, Lukhi/Tedi Juaranya
 
 

Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi, pasangan ganda dewasa putra PB Djarum berhasil menang dua game atas Riky Widianto/Tri Kusuma Wardana asal Tjakrindo Masters/Exist Jakarta di laga final, Sabtu (18/3), GOR Arie Lasut, Manado. Kemenangan ini membawa Lukhi/Tedi menjadi juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017.

Bermain di lapangan dua, Lukhi/Tedi langsung menekan pertahanan lawan. Tanpa mendapat terlalu banyak kesulitan, game pertama dapat diraih mereka dengan 21-13. Memasuki game dua, permainan semakin ketat. Kedua pasangan sama kuat. Bahkan untuk memenangkan pertandingan, Lukhi/Tedi harus melalui pertarungan adu setting dan menang 24-22 tepat di menit ke 42.

“Diawal kita bermain cepat. Game dua sempat tertinggal, tapi di akhir-akhir poin kita bisa bangkit. Karena berusaha agar tidak kalah dan lanjut ke game tiga. “ sahut Tedi.

“Ini bekal yang bagus buat kita, untuk turun ke turnamen internasional. Semoga kita bisa memberikan penampilan terbaik nanti,” tutup Tedi. (ds)