Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Tunggal Remaja PB Djarum Masih Terlalu Tangguh
17 Mei 2011
Tunggal Remaja PB Djarum Masih Terlalu Tangguh
 
 

Jakarta - Hari pertama penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jakarta berlangsung molor. Pertarungan terakhir yang dijadwalkan dimainkan pada pukul 21.20 WIB, baru digelar sekitar pukul 23.00 WIB. Hari pertama sebagian besar dialokasikan untuk menggelar pertarungan di kelas anak-anak dan remaja, serta empat partai tunggal dewasa putra.

Tunggal-tunggal PB Djarum, baik putra maupun putri belum terlalu banyak mengalami kesulitan. Mereka tercatat mampu menekuk lawan masing-masing dengan catatan angka yang cukup mencolok. Aninda Sekar Kinanti mampu menghentikan Dini Aryanti (PB SGS PLN) dengan 21-9 dan 21-11. Sementara Erlina Kurniati menekun Anonim Martila (PB Angkasa Prestasi Gemilang) dengan 21-12 dan 21-16 dan Arinda Sari Sinaga mengirim pulang Siska Minami Oktila (PB Angkasa Prestasi Gemilang) dengan 21-12 dan 21-8.

Sedangkan tiga tunggal lainnya Rena Asela, Marsa Indah Salsabila, Intan Dwi Jayanti, Aida Arum Amanah serta Syafitri Nur Azizah baru akan berlaga pada hari Selasa (17/5), setelah mereka mendapat bye untuk babak pertama.

Di sektor tunggal remaja putra, Yohanes Timothy Yakob Yotye Rambitan mampu menghentikan Dodi Ahmad Hidayat hanya dalam tempo 20 menit, dimana ia unggul 21-13 dan 21-15. Gian Sanjaya yang unggul 21-19 dan 21-18 atas Agil Wahyu (PB Pelita Bakrie), sedangkan Ade Putra Perkasa tak harus memeras keringat setelah sang lawan, Noval Rivanto (PB Gemilang) urung hadir.

Selain ketiga tunggal tersebut, PB Djarum mengirimkan M Bayu Pangisthu, Amal Ori Wibowo, serta Andrew Susanto yang juga mendapat bye di babak pertama. Sementara nomor lainnya, baru akan dipertandingkan hari ini (17/5) mulai pukul 08.00 WIB.

Di sektor putra, pertarungan akan seru dimana R Eka Fajar Kusuma dari Pusdiklat Jaya Raya akan menjadi sandungan bagi lawan-lawan yang akan menjumpainya. Kemungkinan besar, Fajar, sapaan akrabnya akan bersua dengan Andrew Susanto di babak kelima atau babak 16 besar. Sementara di sektor putri, Syafitri Nur Azizah akan menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya setelah ia menempati unggulan kedua.