Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Menang Perang Saudara, Lucky/Helena ke Final
14 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Menang Perang Saudara, Lucky/Helena ke Final

Pertandingan ganda campuran Taruna pada babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018 telah berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jumat (14/9) ini. Pasangan PB Djarum M Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari akhirnya keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak final.

Kepastian Lucky/Helena ke partai puncak, setelah memenangi laga perang saudara dari Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri dalam drama pertarungan rubber game. Walau di game pertama, Lucky/Helena harus menyerah dengan angka,12-21.

Beruntung di dua game terakhir, Lucky/Helena mampu meraihnya. Meski di game dua dan game tiga, Lucky/Helena menang dengan angka ketat di setiap gamenya yaitu 21-17 dan 21-18 tepat di menit ke 43.

Game pertama, banyak error dan tidak yakin mainnya. Game duanya, harus main lepas dan tidak mau kalah. Game tiga, lebih jaga poin aja. Kunci kemenangan tadi hanya modal yakin aja,” ujar Lucky.

Sebagai pasangan baru, tentunya Lucky/Helena tidak menduga sama sekali, jika langkah mereka hingga tembus ke babak final. Bahkan, Lucky/Helena harus melakoni pertarungan sengit untuk meraih satu tiket ke final.

Tentunya tidak menyangka sama sekali bisa sejauh ini kita melangkah, pastinya dilapangan juga kita sudah lumayan kompak, jadi bisa saling mengisi. Harapannya pastinya juara , tapi tidak mau sombong dulu dan tak mau terbebani yang jelas main bagus dulu aja.” sahut Helena.

Pasangan Jaya Raya Jakarta ferdian Mahardika Ranialdy/Annisa Mubarokah akan menjadi lawan Lucky/Helena di babak final, Sabtu (15/9) besok. Kata Lucky dan Helena bahwa mereka pernah berjumpa wakil Jaya Raya itu, namun dengan pasangan yang berbeda. “Lebih berusaha lagi aja,”tutup Lucky. (ds)