Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Debut, Haffiz/Hafizi Hentikan Unggulan Lima
11 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Debut, Haffiz/Hafizi Hentikan Unggulan Lima
 
 

Kejutan langsung terjadi di nomor ganda putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017. Pasangan debutan, Haffiz Nur Adila/Muhammad Nur Hafizi berhasil menghentikan unggulan lima, Johanes Aldi Djunadi/Timoti Wuisan di laga babak pertama yang digelar pada Selasa (11/7) petang.

Berhadapan dengan wakil Exist Jakarat itu, Haffiz/Hafizi yang beru pertama kali dipasangkan ini berhasil mendominasi permainan. Unggul 11-8 di interval, mereka berhasil menutup game pembuka dengan 21-14. Memasuki game kedua, mereka pun meneruskan dominasi raihan angka. Tak gentar meski lawan lebih diunggulkan, Haffiz/Hafizi akhirnya berhasil menutup laga dengan skor akhir 21-15.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Menang Mudah, Ardy/Bimo ke Babak Kedua

“Ini pertama kali kami bermain bersama, dan di pertandingan tadi kami merasa langsung bisa in ke permainan. Kami berusaha untuk terus menekan lawan, dan kami juga sudah tahu kemampuan mereka,” ujar Haffiz usai laga.

“Kami juga memang masih beradaptasi, dan pertandingan tadi kami berhasil mengeluarkan kemampuan kami,” tambah Hafizi.

Tampil bersama pertama kali, mereka menuturkan ingin bisa mencapai semifinal. “Inginnya bisa sampai semifinal, mudah-mudahan bisa ketemu temen sendiri nanti. Tetapi kami fokus ke step by step dulu, tidak mau berpikir terlalu jauh. Semoga bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Haffiz. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Bobby Incar Poin Asia Youth