Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Lukhi/Tedi Bermain Rubber Game
19 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Lukhi/Tedi Bermain Rubber Game
 
 

Untuk melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017. Pasangan ganda dewasa putra yang menjadi unggulan teratas asal PB Djarum, Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi harus kerja keras.

Lukhi/Tedi harus tertarung dalam drama rubber game. Berlaga di lapangan satu, Lukhi/Tedi terlebih dulu meraih game pertama dengan skor 21-15. Memasuki game dua, justru permainan mereka tidak berkembang dan malah sering kali banyak melakukan kesalahan. Lukhi/Tedi menyerah dengan skor tipis 19-21 di game dua.

Pada game penentu, Lukhi/Tedi kembali kepermainan awal dan lebih agresif menekan pertahanan lawan. Lukhi/Tedi akhirnya memenangkan pertarungan di menit ke 49. Game tiga, Lukhi/Tedi menang, 21-15.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Melaju ke Perempat Final

Game pertama, kita mainnnya lebih siap dan lebih mau menyerang dulu. Game dua lepas karena kita konsentarsinya sedikit kendor. Game tiga balik kepermainan awal aja,” ungkap Tedi.

Di babak perempat final yang akan digelar besok Kamis (20/7), Lukhi/Tedi akan berjumpa dengan pasangan Hendra Gustiawan/Kevin Ezra asal klub Gado-gado (Banda Baru, Batam-Exist Jakarta).

“Kita lebih percaya diri walau bertemu dengan siapa aja. Siapa yang siap aja sih dilapangan nanti. Fokus lebih ditingkatkan aja sih besok. Peluang menjadi juara 50-50 lah. Karena lawan sama rata,” sahut Lukhi. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wulan Tundukan Pemain Unggulan Dua