Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Azahbru Melangkah ke Babak Dua
27 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Azahbru Melangkah ke Babak Dua
 
 

Pemain PB Djarum lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 Muh. Azahbru B Kasra berhasil melewati babak pertama tunggal putra remaja. Azahbru menang dua game langsung atas Daniel Bagas Irawan asal Lamongan berlangsung di GOR Hevindo, Balikpapan, Senin (27/3).

Azahbru akhirnya melangkah ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017. Azahbru usai bertanding mengatakan kalau sebenarnya dirinya merasa tegang di awal pertandingan. Tapi dengan bergulirnya waktu justru ia lebih percaya diri dan menguasai permainan.

Iya tegang mainnya, jadi ragu-ragu kalau mengangkat bola. Takut out bolanya, tapi di akhir game pertama saya bisa kendaliin permainan,” jelas pemain kelahiran Kolaka 2002 ini.

Azahbru hanya butuh waktu 28 menit dan menang dua game langsung dari lawan ini. Game pertama Azahbru menang 21-11 dan game dua menang 21-12.

Kuncinya karena mainnya lebih percaya diri dan lepas mainnya. Memang bola belakang lawan cukup berbahaya dan drive bolanya juga menyulitkan.” ujarAzahbru.

Azahbru menambahkan di babak dua nanti, dirinya harus lebih yakin lagi mainnya dan lebih fokus lagi. Karena lawan pastinya lebih berat dari pertandingan hari ini. Mengenai target, Azhabru hanya ingin masuk ke babak semifinal.

Ya, tidak muluk-muluk. Hanya jadi semifinalis aja. Intinya mau kasih yang terbaik dan main semaksimal mungkin. Terus berusaha terus pokoknya,” tutup Azhbru. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.