Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Herdian Maju ke Babak Dua
13 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Herdian Maju ke Babak Dua

Herdian Muhammad Labib pemain tunggal taruna asal PB Djarum berhasil maju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Tiket babak kedua didapat Herdian usai mengalahkan Jason Rivaldo Sutrisno asal CWIBC dengan dua game langsung di GOR Satria Purwokerto, Selasa (13/3).

Bermain di lapangan empat, Herdian yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini hanya butuh waktu 27 menit untuk menghentikan langkah lawannya. Herdian menang dengan skor akhir 21-12 dan 21-10.

Pertama kali bermain di GOR Satria ini, tadi masih cari-cari bentuk permainan yang tepat dan coba beradaptasi dengan lapangan. Serangan lawan tadi cukup bahaya juga dan bola sodoknya juga kagetin. Ya, kuncinya main safe dan lebih bertahan aja sih tadi,” ujar atlet kelahiran Bandung.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Galuh Rindukan Tempe Mendoan

Di babak kedua, yang akan digelar Rabu (14/3) Herdian akan menantang wakil  Jaya Raya Jakarta, Athadhia Ramadhan Rizal. Menurut pengakuan Herdian, ini pertemuan keduanya dengan wakil Jaya Raya ini.

Lumayan bagus tapi saya pernah kalah dia di kejuaraan Jaya Raya GP Junior tahun 2017 lalu. Lawan tipe mainnya rally dan suka mengontrol permainan lebih tahan aja sih,” tutup Herdian kelahiran tahun 2000. (ds)