Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Salli/Sintia Capai Target Semifinal
25 April 2019
[Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Salli/Sintia Capai Target Semifinal

Pasangan ganda remaja putri Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani akhirnya mencapai targetnya ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Selatan Open 2019. Kepastian Salli/Sintia ke babak semifinal setelah mereka meraih kemenangana mudah atas pasangan asal tuan rumah Al Muhalia Rahmadany/Hiza Fiora Mahardika pada laga perempat final yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (25/4) ini.

Meski mencapai targetnya, tetapi Salli/Sintia berharap mampu menembus ke partai puncak Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019. Namun Salli/Sintia harus bisa mengalahkan juara Djarum Sirsnas Seris Pertama di Purwokerto yaitu pasangan unggulan pertama asal klub Exist Badminton Jesita Putri Miantoro/Silvia Ratih di laga semifinal, Jumat (26/4) besok.

"Allamdulillah, memang sih target kita semifinal tapi mudah-mudah terus ke final." kata Salli.

"Tetapi besok kita sudah lawan unggulan pertama dan juara di Djarum Sirnas Purwokerto kemarin. Kita juga belum pernah jumpa. Hanya saja, rekan-rekan kita pada kalah dari mereka di Purwokerto kemarin. Kita jadi lebih penasaran aja. Kita modal yakin dan optimis dulu aja besok." sahut Sintia.

Pada laga perempat final yang berlangsung di lapangan satu tadi, Salli/Sintia menang mudah dua game langsung atas pasangan tuan rumah dengan angka akhir 21-2 dan 21-14 tepat di menit ke 20. Padahal Salli/Sintia belum pernah jumpa dengan lawannya itu.

"Mainnya tadi sudah enak dan banyakin pukulan aja sih, lebih safe dan sudah bisa colong stars duluan tadi" tutur Salli.

"Kita belum pernah jumpa dengan mereka, kita modal main safe aja dan enjoy aja tadi." tambahnya Sintia. (ds)