Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Kalahkan Unggulan, Irdina ke Final
31 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Kalahkan Unggulan, Irdina ke Final
 
 

Kejutan kembali terukir di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017. Kali ini datang dari pemain tunggal remaja putri lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, Irdina Naurah Mirza.

Di laga semifinal, Jumat (31/3), Irdina mengalahkan pemain yang diunggulkan di posisi ke empat, Putri Kusuma Wardani asal Exist Jakarta. Bertanding di GOR Hervindo, Balikpapan, Irdina berhasil menang dua game langsung dalam tempo 48 menit. Menang 21-17 di game pembuka, Irdina memastikan tiket final setelah menang 21-18 di game kedua.

Alhamdulilah. Sejak game pertama sudah bisa pegang kendali permainan dan mengontrol lawan. Tapi game dua lawan buat saya hampir kehilangan konsentrasi. Tapi saya tetap yakin. Coba cari satu poin per poin.” Ujar gadis kelahiran Subang ini.

Kata teman-teman sebelum bertanding, tempo permainan lawan dan nekannya bagus. Saya sudah menjaga itu dari awal bermain. Intinya berani keluarin permainan dulu aja sih,” Tambahnya lagi.

Di babak final, Sabtu (1/4) siang. Irdina akan kembali menantang wakil Exist Jakarta yang juga diunggulknan diposisi teratas, Yasnita Enggira Setiawan.

Lihat permainan lawan aja besok, karena belum pernah bertemu. Yang jelas lawan kuat jadi harus siap bermain rally dulu. dan asal masuk dulu aja. Insya Allah, optimis,” tutupnya Irdina. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.