Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Galang/Cynthia Jadi Juara Ganda Campuran Taruna
03 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Galang/Cynthia Jadi Juara Ganda Campuran Taruna
 
 

Pertandingan all PB Djarum Final di nomor ganda campuran taruna, Sabtu (3/10) siang, pasangan Galang Decky Ramadhan/Cynthia Shara Ayunidha akhirnya menjadi juara Djarum Sirnas Kalimatan Barat Open 2015. Mereka mengalahkan Moehamat Febriaansyah/Rofahadah Supriadi Putri dengan dua game langsung bertempat di Gor PBSI Kota Pontianak.

Galang/Cynthia hanya butuh waktu 27 menit untuk meraih gelar juara. Adapun pada game pertama, Galang/Cynthia berhasil menang dengan skor 21-12 dan game kedua 21-13. Usai meraih medali, Cynthia mengatakan kalau dirinya tadi sebenarnya sudah pasrah karena kondisi dirinya yang sedang sakit. Tetapi sempat berpikir kepalang tanggung sudah masuk final.

“Sudah tanggung juga masuk final. Jadi saya mencoba bermain taktis dan simple saja. Intinya ingin cepat-cepat selesaikan pertandingan tapi juga harus pakai taktik dan irama bermain harus benar,” sahut Cynthia.

Cynthia juga menambahkan ini juara pertama kali bagi mereka, sebelumnya hanya sampai dibabak semifinal Djarum Sirnas Jawa Barat lalu dan Walikota Surabaya lalu. Menurutnya, dirinya berharap kalau suatu saat nanti bisa bersaing dengan peringkat diatasnya yang di kejuaraan ini mereka batal datang. Sekalian untuk pembuktian kalau ia dan Galang mampu bersaing.

Sementara itu, di ganda campuran remaja pasangan PB Djarum Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa harus mau menjadi Runner up, setelah dipertandingan tadi mereka kalah dua game langsung 18-21 dan 14-21 dari Adiyta Muchlis Wicaksono/Annisa Mubarokah asal klub Fifa badminton dalam waktu 34 menit.