Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] I Kadek/Ivan Tembus Babak Semifinal
04 Oktober 2018
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] I Kadek/Ivan Tembus Babak Semifinal
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum Ikadek Pande Dheva Brahmantya Putra/Ivan Adi Cahyono berhasil tembus ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018 di Balikpapan ini. Pasangan I Kadek/Ivan ke semifinal, usai mengalahkan wakil Jaya Raya Jakarta Dhafa Hafizh Setiadi/Muhammad Al Fauzan Hamba pada babak perempat final, Kamis (4/10) tadi.

Laga yang berlangsung di Gor Hevindo, cukup mendebarkan. I Kadek/Ivan mampu menang dua game langsung. Tapi untuk meraih kemenangan I Kadek/Ivan harus bertarung dalam angka ketat dan dalam durasi 28 menit. Di game satu, I kadek/Ivan menang 21-18 dan 21-19 di game duannya.

Hari ini sudah bisa menyatukan misi dan kompak jika dibandingkan pertandingan sebelumnya. Game pertama padahal kita sudah unggul tapi sempat kekejar tapi coba fokus lagi aja mainnya,” kata Ivan.

Game dua sempat hilang-hilang juga fokusnya. Memang tangan lawan cukup kuat juga tadi. Mungkin, kunci kemenangan tadi jaga poin satu-satu,” sahut I kadek.

Untuk memperebutkan satu tiket ke partai puncak. I Kadek/Ivan akan melawan pasangan asalklub Mutiara Cardinal Bandung Lutfi Afriand/Zank Oscario Dewangga, sebelumnya mengalahkan pasangan PB Djarum Ananda Kusuma Atmadja Pohan/Ryan Adi Wicaksono dengan menang rubber game 23-21, 14-21 dan 21-15.

Intinya optimis dan walau hari ini main bagus tapi di laga semfinal nanti harus lebih bagus lagi.” Tutup Ivan. (ds)