Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Berjumpa Unggulan Teratas di Babak Dua
30 Oktober 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Berjumpa Unggulan Teratas di Babak Dua
 
 

Rahmad Julio Rafli Ritonga/Helena Ayu Puspitasari melewati babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017. Ganda campuran remaja PB Djarum pun lolos ke babak dua untuk selanjutnya menantang unggulan teratas, Giovani Fevta Wijaya/Nita Violina Marwah.

Usai bertarung, pertemuan dengan pasangan asal Exist Jakarta ini akan menjadi pertemuan kedua mereka. Pertemuan pertama mereka terjadi di Walikota Cirebon 2017 lalu, ia dan Helena kalah dengan dua game langsung. “Lawan itu tipikal permainan cepat dan main nyambungnya juga bagus. Kalau bisa kita yang menyerang dahulu dan bisa kuasai servis pembukaannya,” tutur Helena.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Perdana/Aldira Tundukan Unggulan Empat

Dan di babak pertama, Senin (30/10) bertempat di GOR 17 Desember Turide, Mataram. Rahmad/Helena menang dua game langsung atas Fahrizal Tsani Muhammad Rizki/Raidaj Azizah Lamis asal pasangan gado-gado (Sangkuriang Graha Sarana-PLN Bandung). Game pertama Rahmad/Helena menang mudah 21-18 dan 21-14 di game keduanya.

Dipertandingan tadi, sebenarnya kita masih kaku ya pergerakannya. Dan kendalanya juga panas di GOR ini. Kita juga belum pernah bertemu lawan ini. Tapi kita main lepas aja dan enjoy sih,”jelas Helena. (ds)

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Persiapan Matang Jadi Kunci Kemenangan Greysia/Apriani