Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Melaju ke Perempat Final
19 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Melaju ke Perempat Final
 
 

Pertandingan di nomor tunggal dewasa putra pada laga ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017, Rabu (19/7) siang mempertemukan unggulan teratas asal PB Djarum Wisnu Yuli Prasetyo dengan pemain asal Halim, Nugroho Andi Saputro di GOR KONI,Bandung.

Wisnu menang dua game langsung tepat di menit ke 32. Game pertama Wisnu menang lebih mudah, 21-12. Mendapat perlawanan di game dua, Wisnu harus ekstra menguras tenaga. Dan berhasil meraihnya dengan skor ketat, 21-17.

Saya belum bisa mengeluarkan permainan terbaik hari ini. Karena kurang enak mainnya. Tapi berusaha jangan buat salah dan fokus sama enakin mainnya aja.” beber Wisnu usai bertanding.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Lukhi/Tedi Bermain Rubber Game

Sebenarnya ini pertemuan kedua dengan lawan ini, tidak ada perubahan dari dia. Mungkin hanya kurang latihan aja dia. Memang pukulan spekulasinya sangat bagus. Tapi dilapangan tadi bikin dia tidak enak aja sih,” sahut Wisnu.

Berjumpa dengan Christeven Howard asal CWIBC di babak perempat final, Kamis (20/7) besok. Wisnu mengaku ini kali pertama berjumpa dengan lawan ini. Wisnu berjanji akan bermain lebih baik dari hari ini dan tidak ingin membuat banyak kesalahan sendiri. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Tak Disangka, Galuh Tembus ke Perempat Final