Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Djarum Pastikan Satu Tiket ke Final
07 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Djarum Pastikan Satu Tiket ke Final
 
 

PB Djarum memastikan satu tiket ke partai final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017 dari nomor tunggal taruna putra. Setelah pemainnya Noval Ramadhan bertemu dengan rekan satu timnya Rezha Akbar Raja Husain Ym dilaga semifinal, Jumat (8/9) besok.

Noval yang berjumpa Muammar Kasyaf asal Jaya Raya Jakarta di perempat final. Kamis (7/9) tadi. Sukses meraih kemenangan dengan dua game langsung, 21-10 dan 21-11 bertempat di GOR Banda Baru, Batam.

Itu karena mainnya lepas dan percaya diri. Musuh juga belum siap dari awal. Tapi peran pelatih yang menganjurkan saya agar bermain simple, lebih berani dan yakin menjadi kunci kemenangan tadi,” tutur Noval.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Super Tiket Jadi Kado Ulang Tahun Zuhdi

Sedangkan Rezha juga berhasil mengalahkan Fajariyanto asal Galaxy Sidoarjo. Namun Rezha dipaksa bertarung dalam drama tiga game. Walau digame pertama lepas dengan skor 13-21. Tapi dua game terakhir Rezha mampu mengambilnya. Game dua Rezha menang 21-11 dan game tiga, 21-12.

Otomatis di babak semifinal, Rezha akan berjumpa senior diklubnya. Menurut pengakuan Noval bahwa dirinya yakin bisa mengatasi permainan juniornya ini. “Tapi tidak boleh meremehkan juga kalau sudah sampai babak ini pasti kemempuan juga sudah imbang. Setidaknya kita sama-sama tahu tipikal permainan masing-masing,” tutup Noval. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Naufal/ Ayu Gary ke Semifinal