Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Tunggal Remaja Putra Pastikan Gelar
18 November 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Tunggal Remaja Putra Pastikan Gelar
 
 

PB Djarum pastikan raih gelar juara tunggal remaja putra di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timue Open 2016. Pada laga semifinal, Jumat (18/11) sore, Rezha Akbar Raja Husain Ym dan Syabda Perkasa Belawa menang dalam adu setting dari lawan-lawannya yang juga rekan satu timnya di klub PB Djarum.

Diawali dengan kemenangan Rezha atas Muhammad Aldo Apriyandi bertempat di GOR Sudirman, Surabaya. Rezha butuh waktu cukup lama yaitu 58 menit. Rezha pun harus mengakui dan melepas game pertama ketanggan Aldo dengan skor, 14-21.

“Game pertama, saya tegang karena Aldo junior di Djarum. Jadi ada pikiran takut kalah. Mainnya jadi tidak karuan dan fokus juga hilang,”ujar Rezha

Di game dua, giliran Rezha yang membungkan Aldo dengan skor 21-14. Lanjut game tambahan, Rezha masih diatas angin dan tanpa memberi kesempatan Aldo berkembang. Rezha pun menang dengan skor 21-14.

“Memang bola atas Aldo berbahaya, jadi saya harus siap defendnya. Kan postur tubuh Aldo lebih tinggi jadi harus bisa kasih bola jauh. Intinya hanya sabar dan fokus aja sih di lapangan,” tambahnya Rezha.

Sedangan pertandingan di lapangan tiga, Syabda menang dua game langsung atas Herdian Muhammad Labib. Dalam waktu 34 menit saja, Syabda bermain. Game pertama Syabda menang, 21-17 dan game dua, 21-14. (ds)