Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan: Ajang Percobaan Live Score
17 Februari 2010
Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan: Ajang Percobaan Live Score
 
 

Ada yang aneh di sirkuit nasional perdana kali ini. Jika anda datang ke Gor Hevindo, maka anda akan melihat layar-layar monitor ditiap sudut lapangan. Ini merupakan hal baru di arena sirkuit nasional. Sebelumnya, tak ada papan skor apalagi monitor yang cukup besar untuk menginformasikan skor pertandingan kepada penonton.

Adalah PT Djarum yang menyediakan semua fasilitas ini, agar penonton bisa dengan mudah melihat skor pertandingan. Hal ini pun disambut gembira oleh para penonton yang hadir di lapangan, mereka jadi bisa dengan mudah mengetahui skor pertandingan. "iya, jadi enak bisa tau skornya, ga tiba-tiba tau pertandingan sudah usai," ungkap salah satu penonton yang enggan disebut namanya.

Anda yang jauh dari lokasi pun akan segera bisa menikmati pandangan mata langsung melalui live score yang akan hadir di website www.djarum-super.com nantinya. Pada hari pertama penyelenggaraan pertandingan, memang terlihat beberapa panitia terlihat sibuk dengan monitor, laptop dan kertas. Semua monitor pun masih mati, namun, hari ini semua monitor sudah menyala dan live score sudah bisa diaplikasikan dengan lancar, "ini masih internal, jadi bisa dikatakan ini ajang percobaan untuk live score ini, tapi nantinya jika semua legal issue telah selesai maka akan kami publish di www.djarum-super.com ," ungkap Joko Luhur yang bertugas untuk proyek live score ala Djarum ini.

Jika anda sudah familiar dengan live score yang ada di dunia maya, maka anda tidak akan kesulitan untuk bisa menggunakan live score milik Djarum ini nantinya.

"Semoga Sirkuit Nasional kedua nanti di Manado akan menjadi sirkuit pertama yang bisa di nikmati melalui live score," tambah Joko.