Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Tembus ke Babak Utama, Ivan/Vincentius Lebih Waspada
25 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Tembus ke Babak Utama, Ivan/Vincentius Lebih Waspada

Pasangan ganda taruna putra PB Djarum Ivan Adi Cahyono/Vincentius Suwarland akhirnya mencapai targetnya, tembus ke babak utama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Keberhasilan Ivan/Vincentius usai mengalahkan pasangan Bobby Alfiero Riyandino Hardja/Muhammad Raihan Bintangsyah Putra asal klub SGS PLN Bandung pada babak kualifikasi final bertempat di GOR KONI Bandung, Selasa (25/6) ini.

Dalam waktu 28 menit, Ivan/Vincentius mampu menang dua game langsung atas pasangan tuan rumah itu. Angka kemenangan Ivan/Vincentius di setiap gamenya pun sama dengan angka tipis 21-19 dan 21-19 pada laga yang berlangsung di lapangan lima tadi.

"Jika dibandingkan dengan pertandingan hari pertama, kali ini sudah lebih enakan mainnya. Lawan juga tidak bisa dibilang enteng, mereka mainnya juga bagus. Meski lawan tadi belum pernah berjumpa tetapi salah satu lawan mantan klub PB Djarum, setidaknya mengerti dikit tipkal mainnya." sahut Vincentius.

"Jika ditanya rahasia kemenangan tadi, ya modal yakin dengan serangan aja." tambahnya Ivan.


Pasangan asal klub Daihatsu Candra Wijaya Eq Prayoga/Naufal Jaukhan akan menjadi lawan Ivan/Vicentius pada babak pertama Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 yang berlangsung, Selasa malam ini. Catatan bagus untuk Ivan/Vincentius. Pasalnya di kejuaraan Djarum Sirnas Palembang 2019 lalu, Ivan/Vincentius mengalahkan Eq/Naufal dengan dua game langsung, 22-20 dan 24-22.

"Ya kami lebih percaya diri aja. Djarum Sirnas Palembang lalu kami menang. Setidak mengerti dan tahu dikitlah lawan nanti, tetapi tetap waspada juga dan tidak boleh remehin. Jelasnya optimis dulu aja." tutup Vincentius. (ds)