Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Lolos Babak Utama Jadi Target Ivan/Vincentius
24 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Lolos Babak Utama Jadi Target Ivan/Vincentius

Pasangan ganda taruna putra PB Djarum Ivan Adi Cahyono/ Vincentius Suwarland memenangi laga babak kualifikasi pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019 pada pertarungan yang berlangsung di GOR KONi Bandung, Senin (24/6) ini. Kemenangan Ivan/Vincentius dipetik usai mengalahkan pasangan asal Larisa Jakarta Figo Ar-Rauf/Hudzaifi Rabbani dalam pertarungan rubber game 21-17, 21-23 dan 21-10.

Dengan kemenangan itu, Ivan/Vincentius harus mau melakoni kembali pertarungan di babak kualifikasi kedua yang berlangsung malam nanti. Diakui oleh Ivan/Vincentius, jika mereka datang ke turnamen Djarum Sirnas seri tiga kali ini tidak memiliki target khusus. Tetapi mereka lebih memilih untuk fokus di setiap pertandingan yang harus dilewatinya.

“Kita nggak ada target di kejuaraan kali ini. Yang penting kita coba main yang terbaik aja, yang penting bisa masuk babak utama dulu. Fokus satu per satu,” kata Ivan Adi Cahyono selepas pertandingan.

Hari ini kita merasa mainnya masih belum ketemu, masih belum enak karena shuttlecock-nya susah diatur. Dan kita juga lebih nafsu mainnya. Mudah-mudahan untuk pertandingan selanjutnya bisa kita perbaiki,” jelas Vincentius Suwarland.

Pasanga PB Djarum ini sebetulnya punya peluang untuk menyudahi pertarungan dalam dua game saja. Namun, Ivan/Vincentius harus kehilangan game kedua

Di game pertama kita masih fokus. Di game kedua kita banyak coba-coba pola main yang enak, tapi malah ke bablasan jadi kalah. Di game ketiga kita coba main lagi seperti di game pertama. Sebetulnya permainan lawan sudah terbaca, tapi kita memang banyak coba-cola pola di pertandingan tadi,” tandas Vincentius. (ds)