Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Febby/Rayhan Kalahkan Rekan Satu Tim
28 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Febby/Rayhan Kalahkan Rekan Satu Tim

Pasangan ganda dewasa putri pelatnas Febby Valencia Dwijayanti Gani/Rayhan Vania Salsabila mengalahkan rekan satu timnya Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dalam drama pertarungan panjang rubber game 21-17, 16-21 dan 22-20 pada laga babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019 bertempat di GOR KONI Bandung, Jumat (28/6) ini.

Hasil kemenangan ini bukan berarti Febby/Rayhan tidak memiliki kendala di pertarungan tadi. Apa lagi yang Febby/Rayhan hadapi adalah rekan satu timnya di Pelatnas. Pastinya setiap harinya mereka latihan bersama. Karena yang dihadapinya rekan satu timnya, diawal pertarungan tadi Febby/Rayhan merasa tegang.

"Lawan teman sendiri dan apa lagi latihan juga bareng, pastinya rada tegang mainnya. Alhamdulillah akhirnya kami bisa lewati itu dan meraih kemenangan," sahutnya Rayhan.

Beruntung di laga tadi, dewi fortuna masih memihak Febby/Rayhan hingga keluar sebagai pemenangnya. Tenyata kesuksesan Febby/Rayhan meraih kemenangan di babak semifinal tadi, hanya mereka bermain lebih safe dan lebih konsisten. Bahkan di game tiga pada angka keritis, Febby/Rayhan merasa tegang tadi.

"Rada tegang ketika diangka-angka terakhir, tetapi kami coba untuk fokus." tutur Rayhan lagi.

"Ya, tadi kuncinya hanya lebih main safe aja, jangan banyak mati sendiri dan juga lebih konsisten di lapangan aja," sahutnya Febby.

Febby/Rayhan masih menunggu pemenang antara rekannya di Pelatnas Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Ulima Hidayat melawan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah di babak final Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019, Sabtu (29/6) besok. (ds)