Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Zulkifli Masuk Babak Final
06 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Zulkifli Masuk Babak Final
 
 

Ramadhani M Zulkifli, tunggal taruna putra PB Djarum berhasil masuk babak final Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016. Zulkifli di laga semi final. Jumat (6/5) malam mengalahkan Ade Resky Dwicahyo asal Exist Jakarta dengan dua game langsung di GOR Asia Afrika, Senayan.

Sejak awal Zulkifli sudah bisa memegang kendali permainan. Lawan juga tidak bisa berbuat banyak. Hanya saja Zulkifli sering kali buat salah tapi masih bisa ia atasi. Tepat menit ke 64, Zulkifli pun memenangkan pertandingan. Game pertama Zulkifli menang 21-19 dan game kedua menang 23-21.

Usai bertanding, Zulkifli mengatakan kalau di game pertama dirinya lebih berinisiatif untuk menekan belakangnya lawan. Bahkan, saat unggul point tetap menekan pertahanan lawan.

“Game kedua, lawan lebih mau bertahan. Sayanya justru tidak sabar sendiri, malah buru-buru ingin matiin lawan. dari situ point banyak kebuang. Intinya sih, yakin dengan permainan sendiri dan percaya diri aja,” ujar Zulkifli.

Chico Aura Dwiwardoyo asal Exist Jakarta sudah menanti Zulkifli di babak final nanti. Sebelumnya Chico mengalahkan wakil PB Djarum Calvin Ryan mamoto dengan dua game langsung, 21-14 dan 21-14.

“Chico memiliki postur tubuh tinggi, dia juga lebih banyak serang dari depan dan belakang. Mainnya juga cepat sekali. Sayanya jangan sampe kalah cepat dari dia. Pastinya yakin dengan kemampuan sendiri dan percaya diri aja,” tutur Zulkifli. (ds)