Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Bagas Lewati Rintangan Pertama
17 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Bagas Lewati Rintangan Pertama
 
 

Pemain yang diunggulkan di posisi empat asal PB Djarum Bagas Kristianto Nugroho berhasil melewati rintangan pertama. Bertemu dengan Abdullah Syami wakil dari Sarwendah Badmintion, Bagas menang dua game langsung pada babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017, bertempat di GOR KONI, Bandung, Senin (17/7).

Usai bertanding, Bagas ketika ditemui mengaku kalau ia tidak menemukan kendala. Hanya saja lapangan yang sedikit gelap dan lapangan licin membuat dirinya selalu berhati-hati dalam mengolah serangan.

Alhasil, Bagas hanya butuh waktu 25 menit untuk memenangkan pertandingan. Bagas menang dua game langsung, 21-13 dan 21-10. Dengan kemenangan ini, Bagas otomatis lolos ke babak dua dan dijadwalkan akan berjumpa Aldo Farrel Wijaya asal Padiga Yogyakarta.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Rezha Menang Mudah di Babak Pertama

“Saya belum pernah bertemu dengan dia. Tapi saya harus lebih siap, lebih yakin dan percaya diri, tapi juga tidak boleh berlebihan dan tidak boleh remehin lawan juga,” tutur Bagas.

Mengenai target di kejuaraan Djarum Sirnas kali ini, Bagas menginginkan posisi sebagai juara. Menurutnya, peluang untuk jadi juara ada tapi harus tetap waspada. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Djarum Sirnas Masuki Seri ke 4