Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Kejutan, Isyana Tundukan Unggulan Tiga
20 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Kejutan, Isyana Tundukan Unggulan Tiga
 
 

Memasuki hari ke dua Walikota Cirebon Open 2018, kejutan kembali terukir. Kali ini datang dari pemain tunggal anak-anak putri Isyana Syahira Meida. Bertanding di babak ke dua, Selasa (20/3), Isyana berhasil menundukan pemain yang diunggulkan di posisi tiga asal Exist Jakarta Kavitha Nadjwa Aulia.

Bertanding di GOR Bima, tak mudah bagi Isyana untuk lolos ke babak tiga. Isyana dipaksa harus melakoni pertarungan rubber game. Ada pun di game pertama, Isyana harus rela melepasnya dengan angka tipis 19-21. Namun di dua game terakhir, Isyana mampu menang dengan 21-15 dan 21-10.

Tadi di awal sempat gerogi dan dek-dekan, bukan karena permainan lawan. Hanya saja, pikiran saya kurang tenang. Lawan juga hanya menang ulet mainnya. Mungkin rahasia kemenangan tadi, hanya fokus, defend dan sering menyerang,” ujar atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 ini.

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Alga Kalahkan Pemain Unggul di Turnamen Pertamanya

Mengenai target, Isyana kelahiran Gresik 2006 dengan lantang mengatakan jadi juara. Menurutnya, kesempatan untuk jadi juara ada, meski lawan-lawan kedepan memang semakin berat tapi Isyana tetap optimis.

Lawan yang paling berat adalah rekan sendiri Mutiara ayu. Di tipikal pemain ulet dan cara bermainnya juga bagus,” ujar atlet yang mengidolakan Greysia Polii tersebut. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Cesario Ingin Tundukkan Unggulan Teratas