Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Menangi Perang Saudara, Pramudya/Indah ke Semifinal
09 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Menangi Perang Saudara, Pramudya/Indah ke Semifinal
 
 

Pertandingan all PB Djarum di babak perempat final, akhirnya dimenangi oleh pasangan Pramudya Kusumawaardana/Indah Cahya Sari Jamil. Di laga yang digelar di GOR Sudirman, Surabaya, Pramudya/Indah mengalahkan rekan satu klubnya Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri pada Kamis (9/11).

Menghadapi rekannya yang lebih diunggulkan, Pramudya/Indah justru bermain tanpa tekanan. Bahkan mereka hanya butuh waktu 33 menit untuk menang dua game langsung, 21-18 dan 21-11.

Harus bisa mengambil start awal terlebih dulu, mainnya juga menyerang dan jangan buat kesalahan, itu kunci kemenangan tadi. Intinya sih, sudah yakin tadi,” beber Indah.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Irdina Menang dari Pemain Unggulan

“Jangan banyak angkat bola karena bolanya susah dikontrol, jadi banyakin bola setengah aja. Di pertengahan game pertama, poin sedikit kendor. Ya, tapi kita yakin aja sih,” tambahnya Pramudya.

Pramudya/Indah rencananya akan berjumpa dengan wakil Exist Jakarta Ade Bagus Sapta Ramadhany/Silvia Ratih di babak semifinal, Jumat (10/11) besok. Pengakuan Pramudya, kalau mereka belum pernah berjumpa dengan lawannya ini. “Persiapannya mungkin stamina yang harus di jaga. Soal kita main di dua nomor tiap harinya. Kalau peluang pasti ada, tapi satu-satu dulu lah,” tutup Pramudya. (ds)

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Wahyu/Ade Bungkam Unggulan Delapan