Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Riyanto Ke Babak Dua
02 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Riyanto Ke Babak Dua
 
 

Tunggal dewasa putra PB Djarum Riyanto Subagja lolos ke babak dua Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016. Pada babak pertama, Senen (2/5) malam, Riyanto mengalahkan Arif Wahyu Setiawan asal CWIBC Tangsel dengan dua game langsung di GOR Asia Afrika, Senayan.

Riyanto bermain lebih percaya diri. Game pertama, ia sudah bisa menekan pertahanan lawan ini. Pukulan smash kerasnya tidak dapat diantisipasi oleh lawan. Riyanto pun meraih game ini dengan skor 21-16.

Memasuki game kedua, Riyanto semakin percaya diri. Lawan pun juga tak berbuat banyak menghadapinya. Riyanto tak butuh waktu lama untuk mengakhiri pertarungan ini. Riyanto menang dengan skor cukup telak di game ini, 21-9.

“Hari ini sebenarnya mainnya kurang enak. Semua pukulan kurang pas ditambah lapangan juga sedikit panas. Untungnya lawan masih bisa saya atasi,” ujar Riyanto.

Di babak kedua, Selasa (3/5) besok. Riyanto akan berjumpa dengan Indra Setiawan asal Pertamina Faston Jakarta Utara.

“Sempat latihan bareng jadi tahu sedikit tipikal mainnya lawan nanti. Persiapannya harus mau capek, lawan kan tipikal pemain stroke. Melihat peluangnya saya lebih unggul. Targetnya sih juara di Djarum Sirnas ini,” tambahnya. (ds)