Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] I Putu/Fauzia Tantang Unggulan Teratas di Semifinal
07 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] I Putu/Fauzia Tantang Unggulan Teratas di Semifinal
 
 

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017 sudah memasuki hari keempat dan mempertandikan laga perempat final di semua sektor. I putu pande Sheva Brahmantya Putra/fauzia Kartikasari yang turun di sektor ganda campuran remaja, sukses melaju ke babak semifinal.

Kepastian pasangan PB Djarum ini, usai mengalahkan pasangan asal Exist Jakarta Muhammad Galih Rezka Ramadhan/Salsabila Prameswara Haryanto dengan dua game langsung di GOR Banda Baru, Batam, Kamis (7/9) pagi.

Di semifinal, Jumat (8/9) besok, I Putu/Fauzia akan menantang pasangan yang menjadi unggulan diposisi teratas Giovani Fevta Wijaya/Nita Violina Marwah asal Exist Jakarta. Pengakuan Fauzia usai tanding bahwa di Sirnas Bandung lalu mereka pernah berjumpa dengan pasangan ini dan berhasil menang dua game langsung.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Naufal/ Ayu Gary ke Semifinal

Tapi kan buka jadi besar hati kitanya. Malah kita harus tetap waspada dari musuh ini. Karena musuh juga mau menang. Jadi kita tidak mau menganggap enteng dulu lah. Terpenting optimis dan fokus lebih dijaga,” tambahnya Fauzia.

Mengenai kemenangan di babak perempat final tadi, dengan kemenangan dua game langsung, 21-15 dan 21-11. I putu mengatakan yakin dan berani menjadi modal kemenangannya. Walau dinilai, musuh memiliki serangan bangus dan pukulan kencang tapi mereka sudah bisa pegang kendali permainan. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Super Tiket Jadi Kado Ulang Tahun Zuhdi