Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Syabda Lolos ke Semifinal
20 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Syabda Lolos ke Semifinal
 
 

Pemain tunggal remaja putra yang merupakan unggulan dua asal PB Djarum, Syabda Perkasa Belawa menang dua game langsung atas Athadhia Ramadhan Rizal asal Jaya Raya Jakarta pada babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017 bertempat di GOR KONI, Bandung, Kamis (20/7).

Syabda yang lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini hanya butuh waktu 36 menit mengalahkan lawananya ini. Syabda menang dengan skor ketat di tiap gamenya yaitu 21-17 dan 21-19. Syabda ketika ditemui usai tanding mengaku kalau di awal bertanding, ia masih dapat kendala dengan situasi di lapangan.

Lawan bola belakang dan bola serangan lawan itu bagus, tapi bolanya saya angkat terus dan dapat poinnya dari menyerang. Game dua, kebawa mainnya lawan tadi. Kuncinya saya lebih sabar aja,” tambahnya.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Lewati Babak Perempat Final

Untuk kedua kalinya di ajang yang sama, Syabda akan berhadapan dengan Yudha Putra P asal Mutiara Cardinal Bandung di babak semifinal, Jumat (21/7) besok. Syabda mengaku tangan lawan ini bagus. “Intinya main bagus aja dan berikan yang terbaik. Bicara harapan pastinya ingin mempertahankan gelar setelah  di sirnas Cilegon minggu lalu jadi juara juga,” sahut Syabda. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Kejutan, Bobby Taklukan Unggulan Teratas