Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] Ganda Remaja Putra Belum Bermain Lepas
11 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] Ganda Remaja Putra Belum Bermain Lepas
 
 

Partai ganda remaja putra pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Siger Lampung 2013 memasuki babak dua, Kamis (11/4). Dua dari tiga pasangan yang diturunkan masih bertahan untuk meneruskan pertandingan hari ini. Meski berhasil menaklukkan lawannya, permainan atlet muda ini dianggap belum lepas dan maksimal.

"Mungkin karena babak pertama, mereka masih penyesuaian lapangan. Jadi mainnya nggak lepas, jauh berbeda dari latihan biasanya," kata Wifqi Windarto, Asisten Pelatih ganda remaja putra.

Sebelumnya di babak pertama, Andika Ramadiansyah/Moehamat Febriansyah mengalahkan Anbiya Bramasta/Zico, Mutiara Bandung. Berbekal gelar unggulan tujuh, Andika/Febriansyah merebut game pertama mereka dengan perolehan angka tipis, 21-18. Namun di game kedua, keadaan berbalik. Andika/Febriansyah ditahan imbang dengan skor sama 18-21. Tak ingin kehilangan kesempatan, Andika/Febriansyah pun merebut game pamungkas dengan skor 21-16.

Akbar Gusti Ramadhani/Bagas Mulana sendiri berhasil mengalahkan Muhammad Irfan/Muhammad Thomas, pemain Bintaro Jaya Raya yang merangkak dari kualifikasi. Meski begitu, Akbar/Bagas bukan tak menemui kesulitan. Kemenangan mereka pun harus diperoleh melalui rubber game, 21-11, 16-21 dan 21-7.

Di babak dua, Andika/Febriansyah akan berhadapan dengan pemain Exist Jakarta, Aditya Dwiantoro/Kevin Ezra, sementara Akbar/Bagas harus melewati unggulan dua, Muhammad Fachrikar/Muhammad Reza Pahlevi, Pusdiklat Jaya Raya.

"Mereka ngga ditargetin apa-apa. Tapi harus lepas mainnya, seperti kalau latihan saja," tambah Wifqi.
(NM)