Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Naufal/Yoggi Menang, PB Djarum Bawa Pulang 5 Gelar
11 Agustus 2018
[Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Naufal/Yoggi Menang, PB Djarum Bawa Pulang 5 Gelar
 
 

Pasangan ganda taruna putra wakil PB Djarum Kudus, Naufal Ligo Saufik/Yoggi Pamungkas yang tampil di laga terakhir Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 petang tadi, Sabtu (11/8) juga berhasil menyabet gelar juara.

Gelar yang dipersembahkan Naufal/Yoggi tersebut, menjadi yang kelima bagi PB Djarum di seri Djarum Sirnas keempat tahun ini. sebelumnya, empat gelar telah dipastikan lebih dulu lewat nomor tunggal taruna putri, ganda remaja putra, ganda remaja putri, dan ganda remaja campuran.

Naufal/Yoggi sendiri memastikan gelar kelima tersebut, setelah mampu tampil cemerlang dengan menundukan wakil Mutiara Cardinal Bandung, Ari Kusuma/Bagas Febrian Sani, dengan kemenangan 21-15 dan 21-13 dalam waktu 30 menit.

Baca juga : [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Nandini “Pecah Telur” di Makassar

Kunci kemenangan tadi, kami bermain nothing to lose saja, dan mungkin lawannya juga lagi gak enak mainnya,” kata Naufal.

Mampu menjadi juara untuk pertama kalinya di kelas taruna, Naufal/Yoggi tak ingin merasa cepat puas.

Perasaannya senang bisa juara pertama kali di taruna, sempat kemarin di Sirnas Jawa Barat kami hanya jadi semifinalis saja, dan sekarang bisa lebih baik. Tetapi kami juga tidak akan merasa cepat puas, karena masih banyak pertandingan lainnya yang bakal kami ikuti,” jelas Yoggi. (arh)

Berikut wakil PB Djarum Kudus yang berhasil menjadi juara di ajang Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018 :

Taruna U19

Tunggal Putri : Nandini Putri Arumni

Ganda Putra : Naufal Ligo Saufik/Yoggi Pamungkas

 

Remaja U17

Ganda Putra : Asghar Herfanda/Rian Canna Varo

Ganda Putri : Khusnul Khatimah/Putri Giani Nabila Salwa

Ganda Campuran : Rahmat Hidayat/Gity Gabriel Rambing

 

Baca juga : [ Vietnam Open 2018 ] Eko/Gischa Tembus ke Final